.

Status YM

Sabtu, 12 November 2011

Thanks Groovia TV,,,Gol nya bisa di ulang (Video Inside)

Gelora Sea Games lagi ramai diperbincangkan, terutama Dunia persepakbolaan kita yang kita ketahui bersama beberapa waktu belakangan selalu dilanda masalah, baik kepengurusan lah, peserta liga nya dll. Kondisi yang membuat banyak pihak khususnya masyarakat Indonesia mengharapkan 'Medali Emas' untuk Cabang Olahraga yang satu ini.

Gelar pertama Tim Nas Indonesia VS KAmboja dimenangkan oleh Indonesia dengan Skor 6 - 0. Walaupun banyak komentar dari para komentator tentang suatu kewajaran Indonesia bisa menang lawan Kamboja tapi untuk saya Pribadi... SAYA TETAP BANGGA ...!!

Yang disayangkan laga kedua Tim Nasional Sepakbola kita ternyata dilangsungkan saat saya masih di kantor alias kerja...waduuh ketinggalan informasi nih ? tapi ternyata ada kawan yang upload ke Facebook hasil recording saat Tim Nas mencetak Gol ke Gawang Singapura dan ternyata dia merekam dengan menggunakan Fasilitas Recording Groovia TV....ck..ck..ini dia nih manfaat yang akan paling sangat dirasakan masyarakat akan IPTV yang satu ini....

so ... thanks Groovia TV...!!!
Oh iya nih dibawah ini salah satu cara me rewind tayangan TV yang lagi di putar...

2 Komentar:

BigBro mengatakan...

Thank You Info nya ..

nyepeda mengatakan...

Telkom menjadi yang terdepan.Hidup Indonesia