.

Status YM

Sabtu, 09 Agustus 2014

Wisata Mangkubumi

Salah satu obyek wisata keluarga yang cukup menyenangkan di kota tasikmalaya adalah wana wisata mangkubumi.yang terletak di daerah mangkubumi tepat dalam kawasan Hotel Mangkubumi sekitar 5 KM dari kota Tasikmalaya dengan mengambil jalan ke arah singaparna - Garut.

Ternyata kalau diingat2, mungkin lebih dari 10 tahun lalu saya terakhir mengunjungi tempat wisata ini. Dan iseng di sabtu pagi sambil bawa anak berenang dan bermain di tempat ini.

Sempat berfikir kayanya lebih jelek dibandingkan saat terakhir kesini karena termakan usia.namun kesan itu kurang tepat,saat masuk ke sini dengan tiket 13.000 dan mendapatkan 1 botol munuman isotonik gratis,bersama keluarga berenang bersama di tempat ini.

Selain kolam renang dengan beragam ukuran,juga tersedia taman bermain dan berbukit2 serta banyaknya pepohonan layaknya hutan yang membuat teduh di mata.

Asik berlama-lama di gazebo yang tersedia sambil memandangi pemandangan hijau yang jarang sekali dijumpai sehari-hari.

So...weekend bingung mau berlibur kemana ? Sekali-sekali tidak ada salahnya untuk pergi ke wana wisata mangkubumi bersama keluarga di Kota Tasikmalaya
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 Komentar: