.

Status YM

Senin, 21 November 2011

Tim U23 kalah lagi di Final Sea Games 2011..memalukan

Hari ini Pkl. 19.00 dilangsungkan pertandingan SepakBola Final antara Tim Indonesia VS Malaysia.
Pertemuan kali ini merupakan pertandingan kedua setelah bertemu saat penyisihan di Grup, dimana Indonesia kalah oleh Malaysia.

Skor Akhir Pertandingan 5-4 dengan adu Pinalti,membuat Suporter menangis dan kecewa,terlihat di tayangan TV para pendukung Tim Nas juga di jejaring sosial maupun microblog menyatakan kekecewaan nya dengan sindiran, cacian, makian dll


Pertandingan yang baru selesai pada Pkl 22.30 ternyata menghasilkan sesuatu yg mengecewakan dan memalukan karena dikalahkan oleh Malaysia. Tak usah diutarakan disini kenapa kita pantang untuk kalah sama malaysia,malah lebih baik kalah sama negara lain.

Dua buah tendangan yang gagal saat adu pinalti adalah Tendangan dari Gunawan dan Ferdinan Sinaga. Sejujurnya saya sangat kecewa menyaksikan tendangan mereka yang sangat kurang bertenaga, jauh dari kualitas pemain profesional.

Ga usah munafik atau sok baik, saya sangat kecewa dan bener2 merasa malu kita kalah dari malaysia,kalah karena kesalahan sendiri, ternyata sanjungan selama ini ke Tim Nas U 23 malah menjadikan mereka terlena.Terlalu cepat memuji penampilan mereka. Sungguh perlu di evaluasi lagi Gunawan dan Ferdinan untuk melanjutkan jenjang di Tim Nas.

KECEWAAAAAA + MEMALUKAN....siapkan saja kata2 bijak dan "ngeles" nya atau cari kambing hitam sekarang yah..mungkin masih banyak yg jual di pinggir jalan....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 Komentar: