.

Status YM

Jumat, 11 November 2011

Banyak Ucapan Selamat di 11/11/11

Ini dia tanggal cantik di tahun ini, Tanggal 11 Bulan 11 Tahun 11 eehh...2011 maksudnya. Tanggal yang mudah di ingat untuk sebuah moment indah yang perlu dikenang.

Tepat pada hari ini saya yakin banyak yang melaksanakan pernikahan, baik itu kalangan atas,artis maupun rakyat biasa.Salah satu artis yang juga pemuka agama yang nikah pada hari ini adalah Ustadz Solmed yah ?? Selamat ya Ustadz + smua yg berbahagia pada hari ini..


Hari ini pun hari spesial dalam hidup saya, 11/11/11 akan saya ingat sebagai moment pertama di mana,ini kali pertama saya mengantarkan istri tercinta untuk periksa ke dokter....Horeeeeeeeeee.... Thankss My Lord...doaku terwujud..

Deg-deg an nih..pagi2 ga kerja alias Ijin,pergi ke RS TMC untuk periksa dan di USG sama dr.Max Sieboentara,Sp.OG . Dokter muda yang ceria ini membuat suasana di ruang periksa lain daripada yang lain. Kok bisa ? Coba deh ke Dokter satu ini,bukan bermaksud promosi lho karena kawan istri saya..tapi dia di nobatkan sebagai Pegawai RS TMC Terganteng 2011 ,, kalau istri saya masuk Pegawai Teramah (saya aja ga nyangka ::: ), selain itu ruangan yang sejuk,ga ada bau obat, peralatan baru + dapet susu gratis pula dari Nutrima..keren kan bonus nya ? Tapi ada yang paling keren dari dokter ini yaitu... Dia penyuka Kue Cucur Khas Roemah Cucur hahaha...PROMOOO...http://cucur-brp.blogspot.com


Ucapan selamat pun berdatangan dari rekan sekerja istri, waaah trnyata moment 11/11/11 juga saya turut kebagian jatah ucapan selamat nih...

Doakan ya semua nya dilancarkan dan sehat ..Salam Blogger

0 Komentar: