.

Status YM

Selasa, 28 Oktober 2008

Situs Komunitas Online Tasikmalaya KlikTasik.com

Tasikmalaya telah memiliki Web Site Komunitas Online Tasikmalaya yaitu Klik Tasik dot Com http://kliktasik.com, situs ini menyediakan beragam layanan dan fasilitas tentang Tasikmalaya dan memiliki visi untuk mengajak warga Tasik mengenal lebih dalam lagi mengenai manfaat dan optimalisasi Teknologi Informasi berbasis Internet. Komunitas Blog Tasikmalaya ada di KLIKTASIK dot Com, Sebutan bagi anggota yang telah Registrasi di situs tersebut dinamakan 'Klik Tasik Mania' Besar Harapan Semoga dengan adanya Situs ini menjadi Pusat Informasi Online Tasikmalaya, Komunitas Blog Tasikmalaya


Berikut Kata Pengantar dari Admin KlikTasik'dot Com :


Hallo para Netters…selamat bergabung dalam Komunitas Online Tasikmalaya, registrasikan diri Anda sekarang juga untuk menjadi Anggota ‘Klik Tasik Mania’, beragam fasilitas dan layanan akan anda dapatkan. Klik Tasik dot Com, yang di Launcing pada Tanggal 16 Oktober 2008 adalah sebuah Media Informasi Online dan Komunitas Online Tasikmalaya yang turut mendukung pencapaian Program Pemerintah Jawa Barat dan Pemerintah Kota/Kabupaten Tasikmalaya untuk menjadikan Tasikmalaya yang unggul dalam penguasaan Informasi melalui Jabar Cyber Province dan Tasikmalaya Cyber City.

Beragam Informasi dan Layanan berbasis komunitas kami hadirkan, mulai dari Promo Layanan Iklan Gratis yang kami tawarkan kepada para anggota ‘Klik Tasik Mania (KTM)’, menu Chatting sehingga ‘KTM’ dapat saling berinterakasi secara langsung dalam Chat Room yang tersedia, Informasi tentang Web Design berbasis Open Source, Bisnis Online dan sebagainya.Sebagai sebuah WebSite berbasis Komunitas, kami mengharapkan saran, masukan yang sifatnya membangun untuk menciptakan warga Tasikmalaya yang memilki ketergantungan akan penguasaan Informasi yang semakin kompleks.

Klik Tasik dot Com pun menyediakan Fasilitas Kalender Kegiatan bagi semua pengunjung untuk menyampaikan event-event yang akan dilaksanakan di Wilayah Tasikmalaya agar diketahui oleh khalayak ramai. Disamping itu, kami pun menyediakan Menu Komunitas yang dapat ditambahkan untuk menjadi Forum Informasi bagi anggotanya dan Forum diskusi bagi Anggotanya, missal : Komunitas Vespa. Disini akan ditampilkan khusus sharing anggota untuk berinteraksi dan saling berkomentar mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan juga dengan menambahkan Room “Vespa” pada Menu Chatting dsb.

Akhir kata, kami mengundang kepada seluruh warga Tasikmalaya untuk menjadikan “Klik Tasik dot Com” sebagai Pusat Informasi Online Tasikmalaya dan Komunitas Online serta dapat menjadi asset bersama yang tidak diperebutkan demi kemajuan Tasikmalaya sebagai Singapore-nya Jawa Barat yang mampu menguasai Informasi karena saat ini “Siapa yang menguasai Informasi, akan menguasai Dunia” AMIN.

Hormat Kami.

Klik Tasik dot Com


1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Silaturahmi Adalah salah satu Jalan Untuk Mempererat Persatuan dan Kesatuan dan semoga juga bisa bertukar pikiran utuk kemajuan diri dan bangsa salam hangat untuk seluruh komunitas blog tasikmalaya BY Kutukomputer2.co.nr