.

Status YM

Senin, 27 Oktober 2008

Kapolda JABAR ganti Lagi!!

Selamat !!
Secara Pribadi saya sampaikan kepada Bapak Kapolda Jawa Barat yang baru Irjen Pol Timur Pradopo, seperti biasa setiap penggantian Jabatan Kapolda Jawa Barat akan ada Gebrakan yang akan dilakukan oleh Pihak Kepolisian seperti Halnya saat Kapolda Irjen Pol Susno Duadji mulai menjabat jadi Kapolda.

Apa yang terjadi saat itu?

Koperasi-koperasi Pungli Angkutan Umum di berantas, para anggota Polisi menghapus dan Men Cat nama-nama Koperasi yang di pajang di Angkutan Umum terutama Truk!!

Razia CD ? VCD Bajakan di semua Kota di Jawa Barat


Hasilnya ?

Paling bertahan 1 bulan ya ga? seperti biasa,, hangat2 ....ayam

yang penting kan gebrakan, perkara akar permasalahannya ya biarkan saja..

padahal kalau di pikir, mereka para Pungli di jalanan itu siapa yang ada di belakangnya?

apa pihak kepolisian benar-benar tidak tahu? masa sih ? kok yang awam aja tahu

Razia CD bajakan?? yang dagang sudah gulung tikarnya duluan sebelum ada Razia..mereka pasti tahu akan ada Razia..dan setelah di tanya kapan buka?? katanya nanti saja nunggu di kasih tau..

Ironisss....

tapi tidak apa2 yang penting gebrakan...gebrakan dan gebrakan,,Doang.wang..wang,,wang..

O iya..tambah2 masalah motor Gede yang bodong alias tidak memiliki STNK ?

nah loh...dulu memang Motor Gede ini tidak memiliki STNK dan mendapat STNK khusus (Ompang istilah gaulnya) selama 6 bulan dan diperpanjang Oleh Polda..

sekarang hal itu dianggap melanggar hukum karena tidak memiliki STNK...nah kok yang mengeluarkan Ompang kemarin2 tidak ditindak?? uang nya masuk kemana ?? masuk ke negara?? terus kalau Motor Besar yang tanpa ada Surat-surat lengkap, itu datang nya dari mana?? kok tidak ditelusuri??

Hallo Bapak Kapolda..

Selamat melanjutkan Gebrakan..gebrakan baru ya pak...tapi yang lama lagi diulangi juga tidak jadi soal...

Seperti biasa gebrakan awal terjadi,, banyak Surat Pembaca di media yang mendukung tapi akhirnya setelah 1 bulan ?? wusshh...wusshh...lewaaaaat semua....kasian indonesia ku ini..



0 Komentar: