.

Status YM

Senin, 16 April 2012

Soto Ayam ter Wuenak di Tasikmalaya

Berbicara Kuliner Soto di Tasikmalaya tentu mudah didapatkan dikota ini. Beragam Soto dengan Cita Rasa berkelas sebut saja Soto Betawi di Rajapolah (Fly Over) dan Soto H.Didi mungkin menjadi raja nya di bidang kuliner Soto Daging Sapi di Tasikmalaya.

Namun khusus Soto Ayam, dari beberapa yang pernah saya coba ternyata Soto Ayam Emuh ini adalah yang terbaik. Soto Ayam yang terletak di Jl.Yudanegara, kalau dari arah Mesjid Agung berada di deretan kiri sebelum Jl.Gn.Singa ini merupakan Soto Ayam yang dijajakan di Trotoar Jalan.


Soto Ayam ini Buka Mulai Pkl.17.00 s.d. 23.00 WIB dan Harga 1 Porsi Rp. 15.000 (8000/setengah Porsi). Nikmatnya Soto ini bisa didapatkan mulai dari suapan pertama, penyajian yang juga diberikan beberapa potongan Jeruk Nipis menjadikan makanan ini sangat cocok di santap kala malam hari.

Daging Ayam yang melimpah menjadi salah satu keunggulannya, bahkan dalam setiap suapan anda pasti akan mendapatkan Irisan Besar Daging Ayam. Coba deh buktikan sendiri, dijamin maknyusss abis sampe kuahnya.... :) 

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 Komentar: