.

Status YM

Kamis, 26 April 2012

Tim Gowes Srikandi Inspirasi Bagi Negeri Jilid II tiba di Tasikmalaya

Barisan Sepeda B2W Tasikmalaya 

Gowes Inspirasi bagi negeri yang kali ini merupakan event kedua dilakukan oleh 21 Orang Pesepeda Wanita dengan perjalanan dari Jepara - Bandung memasuki Tasikmalaya pada Tanggal 26 April 2012. Tim Srikandi yang berangkat dari Majenang (Etape IV) menuju Tasikmalaya melakukan Istirahat Makan Siang di Pendopo Ciamis dan dilakukan Penjemputan oleh B2W Tasikmalaya, B2C Tasikmalaya serta TCC Tasikmalaya sebanyak 20 orang dengan dukungan penuh dari PT.Telkom Tasikmalaya.

Selain itu, juga dilakukan penjemputan oleh KOSTI Tasikmalaya yang menunggu di Perbatasan Masuk Kota Tasikmalaya di Karangresik yang dikomandani oleh Kang Kurnia. Pelaksanaan konvoy sepeda dari Ciamis menuju Tasikmalaya ini didukung juga oleh pengawalan dari POLRES Ciamis yang langsung mengawal rombongan menunju Penginapan di Hotel Abadi sekitar Pkl.15.00 WIB. 

Antusiasme warga Tasikmalaya saat rombongan melintas terlihat dengan lambaian tangan masyarakat Tasikmalaya yang berada di pinggir jalan. Rombongan ini diawali dengan Tim Gowes Srikandi yang berjumlah 21 Orang Perempuan, lalu Para Pesepeda B2W dari Tangerang dll yang juga turut mengiringi event ini lalu Penjemput dari B2W/B2C/TCC Tasikmalaya serta Rombongan Sepeda Tua dari KOSTI Tasikmalaya.

Acara Keakraban
Srikandi sedang Menikmati
Kursi Pijat

Pada Malam harinya tepat Pkl.19.00, rombongan srikandi serta sahabat B2W dari luar Tasikmalaya diundang oleh Komunitas B2W Tasikmalaya untuk menyantap Jamuan Makan Khas Goweser Tasikmalaya yakni Nasi Liwet. Acara ini dilaksanakan di Plaza Telkom Tasikmalaya Jl.Merdeka Tasikmalaya. Hidangan yang disajikan kali ini merupakan masakan sendiri para Srikandi B2W Tasikmalaya di antaranya Ateu, Bu Burhan, Bu Tri,Bu Nung dll.

Pada acara kebersamaan yang juga didukung oleh PT. Telkom Tasikmalaya terdapat beragam fasilitas tersedia diantaranya Warnet Publik, Kursi Pijat dan sekaligus pengenalan Teknologi Groovia TV sebagai IPTV pertama di Indonesia. Sambil menyantap hidangan, beberapa asik berkaraoke ria pada fasilitas yang tersedia pada Groovia ini, dan sebagian antri menikmati  Kursi Pijat.

Bp Rayoga Putrado menyerahkan Bingkisan Groovia

Pelepasan Srikandi
Keesokan harinya Jumat 27 April 2012 dilakukan Pelepasan bagi Tim Gowes Srikandi pada Pkl.07.00 di Halaman Parkir Plaza Telkom Tasikmalaya. Pelepasan kali ini juga dihadiri rekan-rekan pesepeda B2W dari berbagai kota lain yang datang pada malam hari seperti beberapa B2W Tangerang dan Jepara. Sebelum dilakukan pelepasan, disediakan jamuan snack Jajanan Pasar khas Tasikmalaya.
Foto Bersama di Plaza Telkom saat Acara Kebersamaan

Prosesi pelepasan dilakukan dengan pengangkatan Bendera Start oleh Kepala Telkom Tasikmalaya yakni Bp.Wahyudinm, acara Pelepasan ini juga dilakukan pengawalan oleh POLRESTA Tasikmalaya melalui Jalur Malangbong, rekan-rekan pesepeda Tasikmalaya turut mengiringi perjalanan Etape Terakhir Tim Srikandi sampai Fly Over Rajapolah.
Persiapan Pelepasan dari Plaza Telkom


0 Komentar: