.

Status YM

Rabu, 01 Februari 2012

10 Sepeda Touring Terbaik

Apa yang anda bayangkan jika ingin memiliki sepeda. Benar! praktis.. siapa pun yang ingin memiliki sepeda terbaik yang akan memberi kenyamanan di perjalanan. Sepeda yang baik adalah sepeda yang tahan lama dan awet jika digunakan. Sepeda Touring yang dibuat harus mampu untuk menopang beban berat. Selain itu, faktanya bahwa sepeda tur dimaksudkan untuk perjalanan panjang, pada medan yang keras dan kasar. Untuk tahun 2011, sepeda terbaik adalah sebagai berikut:
10. Bilenky Eco-Travel Midlands
Bilenky Eco-Travel Midlands
Dirancang dengan gaya tradisional dari sebuah sepeda yang dilengkapi dengan bottom bracket rendah, ini adalah favorit bagi mereka yang ingin memiliki gaya dalam perjalanan panjang. Harga sepeda ini Rp.22.576.000, ini dianggap sebagai harga yang pantas untuk sepeda pada perjalanan yang panjang dan lama.
9. Rivendell Atlantis
Rivendell Atlantis
Harga dari seperda ini lebih dari Rp.25.000.000, Sepeda ini termasuk daftar sepeda terbaik di pasaran. Dilihat Secara fisik, ini merupakan sepeda yang sempurna untuk touring. Fleksibilitas tampaknya menjadi faktor lain yang berhubungan dengan sepeda, dan menawarkan Anda desain yang sempurna dan ideal untuk perjalanan panjang.
8. Koga Miyata World Traveler
Koga Miyata World Traveler
Dibangun dengan desain dan gambar dari frame halus super TIG 26 “inci”, dan menawarkan kerangka tahan lama. Selain itu, dilengkapi dengan headset yang terintegrasi, wadah untuk aksesoris, dan penyangga, membuat Anda siap dengan perjalanan jarak jauh.
7. Waterford (Sepeda Petualang)
Sepeda Waterford Adventure
Menggunakan geometri untuk kebutuhan wisata jarak jauh akan menjadi tipe sepeda ideal untuk perjalanan panjang. Stabilitas adalah faktor lain yang mendorong sepeda untuk menjadi sempurna untuk digunakan, dan silengkapi dengan rem yang sangat baik untuk perjalanan panjang.
6. Marinoni Turismo/Turismo Extreme
Marinoni Turismo Extreme
Sepeda Turismo buatan Marinoni adalah sepeda berkelas dunia. Dengan frame yang kuat terbuat dari baja yang tahan lama, maka akan dapat membantu menahan beban berat.
5. Fuji Touring
Fuji Touring
Keunggulan Sepeda Fuji Touring adalah kecepatan, dan sepeda ini dilengkapi dengan Paduan Fuji untuk pedal, yang menjamin Anda dari mendorong kuat untuk perjalanan panjang, tanpa mengayuh terlalu berat. Harga Sepeda Fuji Touring adalah Rp.8000.000,
4. Gunnar Grand Tour
Gunnar Grand Tour
Sepeda adalah salah satu kendaraan yang dapat memberikan kenikmatan olahraga dan bersenang-senang dan tetap mengeluarkan keringat. Bagi mereka yang melakukan perjalanan jarak jauh , maka Gunnar Grand Tour akan menjadi pilihan Anda. Sepeda ini Terbuat dari stainless steel, dengan lubang belakang, dan dilengkapi rak, ini adalah salah satu sepeda yang akan memberikan kenyamanan.
3. Dawes Horizon Tour
Dawes Horizon Tour
Handal, kuat, dan tangguh adalah kata terbaik yang bisa menggambarkan cara Bike Horizon bekerja. Frame chromoly di padu Shimano Alivio 24 kecepatan roda gigi, hub Shimano, dan paduan Tugas ganda WTS pelek.
2. Rocky Mountain Sherpa 30
Rocky Mountain Sherpa 30
Sepeda ini dijual dengan harga Rp.10 jt-an dan dibuat dengan bahan baja 725 Reynolds. Mampu menopang beban berat saat perjalanan panjang.
1. Surly Long Haul Trucker
Surly Long Haul Trucker
Sepeda ini dijual dengan harga Rp.8 jt-an, sepeda yang cukup murah untuk mengantarkan perjalanan panjang.

Sumber : http://www.ruwett.com

0 Komentar: