.

Status YM

Rabu, 25 Januari 2012

Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya menjadi Tim Medis TdP 3

Rumah Sakit Jasa Kartini atau disingkat RSJK merupakan Rumah Sakit Swasta terbaik dan terlengkap di Tasikmalaya, Rumah Sakit ini memiliki Lokasi yang sangat strategis di tengah kota dan tentu menawarkan kemudahan akses dari setiap arah. Selain itu Rumah Sakit terbaik di Kota Tasikmalaya ini juga memiliki Petugas Medis yang sangat lengkap dan berkualitas, juga ditunjang dari peralatan yang canggih serta memiliki tarif yang relatif murah karena beragam fasilitas asuransi yang bekerja sama dengan Rumah Sakit ini.


Rumah Sakit Jasa Kartini pun pada awal 2012 ini menjadi Sponsor Komunitas Sepeda terbesar di Tasikmalaya yakni B2W Tasikmalaya dengan menjadi Tim Medis pada Agenda Rutin Tour de Pangandaran 3 yang dilaksanakan pada Tgl 21 - 22 Januari 2012. Bentuk komitmen dari Rumah Sakit Jasa Kartini dalam bidang kesehatan sangat terlihat jelas dari dukungan kegiatan ini. Hal ini sangat di apresiasi oleh para peserta terlebih Panitia yang sama sekali tidak mengirimkan1 lembar kertas pun untuk dukungan ini.

Rumah Sakit Swasta memang bermunculan di Kota Tasikmalaya, tapi jika berbicara kualitas, maka baik Rumah Sakit baru sekalipun tidak mampu menyaingi kualitas pelayanan dan fasilitas yang dimiliki oleh Rumah Sakit Jasa Kartini.

So..Maju Terus RS JK....!!!!

0 Komentar: