.

Status YM

Selasa, 17 Januari 2012

Tabrak Lari di depan mata..

Sekitar jam 8.45 tabrak lari tepat di depan mata, sebuah mobil kijang LGX menuju Bandung beberapa KM setelah lewat Malangbong menabrak sebuah motor yang melaju ke arah Tasik. Mobil Kijang Silver ber Plat B ini sedang mendahului Truk di jalan yang berbelok ke kanan,langsung menghantam Sepeda Motor tadi.. Ngeri tepat didepan mata pengendara sepeda motor jatuh tertelungkup d badan jalan sebelah kanan dengan kepala di bawah dan kaki di atas.


Ternyata Mobil tersebut bukan nya berhenti malah langsung Gas Pol kabur..andai di perjalanan berangkat sendiri sudah dikejar mobil tersebut. Ternyata penduduk sekitar mengejar mobil tersebut, mereka bertanya ke saya mobil apa di depan, karena mereka terhalang truk jadi ga sempat mengenali nya.

1 KM dari tempat kejadian, saya berhenti di pemberhentian truk,ternyata para sopir truk juga sudah bisa menebak, ada tabrak lari karena melihat mobil kijang ringsek dan ban kempes tapi ngebut bukan main.

Benar kata para sopir itu, Kijang itu tidak akan jauh-jauh karena ban sebelah kanan depan kempes. Terlihat beberapa motor yang mengejar serta informasi dari sopir truk yang lewat katanya ketangkap dan dipukuli.

Hmmm..tega bener jaman sekarang,lari dari kesalahan..semoga sang korban bisa dselamatkan. Saat saya lanjut perjalanan, melihat Mobil Kijang tersebut di pinggir jalan tanpa sopir.

0 Komentar: