.

Status YM

Kamis, 29 Desember 2011

Dokter Spesialis Kandungan di Tasikmalaya ?

Jadwal Praktek Dokter Kandungan Tasikmalaya di RS TMC
Banyaakkk boss...tapi Dokter Spesialis Kandungan di Tasikmalaya yang terbaik dan paling Ok menurut saya adalah dr.Max Siboentara,SPOG. Beliau adalah Dokter Muda dengan semangat tingkat tinggi, positif, smart yang bisa anda rasakan saat berbincang dengan nya.

Dokter yang masih berstatus lajang ini merupakan salah satu Dokter Spesialis Kandungan terbaik di RS TMC Tasikmalaya, yang juga praktek di Apotik Puspita Tasikmalaya mulai Jam 07.00-09.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB. Lantas kalau di TMC jam berapa ? Ya diluar jam itu selalu standby Praktek di RS TMC kok :)


Pelayanan yang ramah, penjelasan akan kondisi pasien yang jelas, terinci dan berstruktur memudahkan pasien mencerna dengan jelas apa yang disampaikan beliau ditunjang juga dengan peralatan USG yang canggih serta baru.
Oh iya..dr.Max ini baru bertugas di Tasikmalaya lo walau lulusan dari Universitas terkemuka di Bandung beliau pernah bertugas  jauh di sulawesi utara sana...
Predikat Karyawan terganteng sempat disandangnya  saat pagelaran HUT RS TMC ke 1, dengan dilakukan polling kepada seluruh karyawan staff  RS TMC beberapa bulan lalu..keren kan ?

Pengalaman dalam menangani Kandungan menjadi spesialisasinya, dedikasi akan tugas dan pekerjaan yang diemban nya kadang menghambat beliau untuk pulang kampung ke Kota Bandung dimana orang tua nya tinggal. Tapi inilah salah satu keunggulan Dokter Spesialis Kandungan ini, 24 Jam beliau siap menerima telpon dari pasien jika terjadi sesuatu hal atau untuk konsultasi akan kondisi pasien...bahkan miscall pun dibalas dengan telp lho..(Punten dok salah pijit heuheu...)

Ya memang kadang kondisi ibu hamil kan sulit diprediksi dan tidak mengenal jam, nah lho klo ada apa2 jam 1 malam mau apa hayoo ? Mau tanya siapa ?
Beberapa waktu lalu sempat ada masalah pada kehamilan istri saya, jam 3 subuh saking paniknya langsung telp dokter ini, tanpa banyak bertanya, beliau langsung meluncur k IGD RS TMC dan untunglah semua bisa ditangani...makasih dok...

So, kalaupun untuk sekedar diskusi dan konsultasi mending langsung datang aja ke tempat prakteknya..pembawaan yang ramah dan terbuka, menjadikan pasien lebih merasa nyaman dalam berkonsultasi...coba aja sendiri .. :)

Untuk boking antrian di Apotik Puspita bisa Telp ke 0265-330906

10 Komentar:

BlessingKids mengatakan...

Siang,sy mau tanya apa istri amda sudah melahirkan?sama dokter max? Ceritain donk pengalaman melahirkan istri anda krn sy ingin tau kemahiran dokter mex dlm membantu proses prrsalinan normal.thank

Bung Eka mengatakan...

iya sudah melahirkan, dokter ini pro persalinan normal kok, teman2 juga sama dokter max lahiran normal n ga ada keluhan sama sekali :)

jual obat herbal dan alami mengatakan...

saya ada rencana mau progmil sama dsog dan cek kandungan juga.. soalnya udah 1 taun ini belum hamil juga.. nah lhoo, klo dokternya cowo gak kebayang di periksanya gimana :(
hari sabtu masih tetap buka gak ya??

Unknown mengatakan...

Sore, sata mau tanya insha alloh oktober ini saya akan merencanakan lahiran di tasikmalaya membaca blog anda saya tertarik untuk melakukan proses persalinan d rumah sakit tersebut. Boleh saya tau untuk tahun sekarang kira kira berapa ya biaya persalinan di rumah sakit tmc normal ataupun cesar? Terima kasih sebelumnya

BlessingKids mengatakan...

sore ...bun klo aku pengalam sm dokter max bener2 puas n recommended dokter..dulu sebenrnya aku lahiran anak ketiga krn yg 2 di bandung mau coba yg ini ditasik..heheh repot klo di bdg bawa anak 2...singkat cerita aku periksa sll di 2 dokter yg lama di bdg sm di tasik sm dokter max..sejauh aku periksa 2 dokter ini selalu bicara hal yg sama .makanya aku pikir dokter max oke berarti..klo soal periksa beliau memang co tp aku nyaman walau aku pakai rok tetep aja kan yg dibuka perut,,bagian perut bawah smpei kaki selalu ditutupi selimut..jd kita tetep comfort aja..
pas waktu lahiran krn aku takut dia ngga sebagus dokter ku di bdg aku sedikit rewel tp dokternya sabar banget..aku dtg ke rs jam 10ml br bukaan 2 n dokter sudah dtg untuk liat keadaan aku(klo dokter ku yg di bdg dtgnya pas bukaan 9)
jam 3malem diperiksa suster bukaan 5 aku tlp dokter ga smpe 10menit beliau udh dtg...aku blg udh ga kuat mau ILA saja tp dokter blg itu ngga perlu klo aku mau ckp disuntik aja sedikit n c baby pasti cepet lahir,,awalnya aku ga mau pgn tetep ILA aja tp dokter jelasin secara detail klo aku di ILA kemungkinan baby lahir bisa 2 smpe 3 jam lg..klo disuntik lebih cepet..akirnya hubbyku percaya sm dokter n minta aku ikutin saran dokter... cussss disuntik 5 menit kemudian kontraksi lebih dahsyat lg... 10mnt cek bukaan udh bukaan 10 n baby bisa dilahirkan...dlm waktu 20mnt dr sehabis disuntik..pangeran kecil aku udh lahir...
bener deh omongan dokter max bisa dipercaya..aku bersyukur krn ga harus nunggu berjam2 lg...
klo soal biaya persalinan waktu itu aku ambil kelas VIP total2 habis 6jt hehehe klo di bdg hrg segitu dptnya kelas 2 aja...
cm 1 aja masukan klo mau lahir di TMC baby nya mending di kamar sm kita full kec waktu mandi pagi n sore ...
ini cerita aku bun.... buat aku doter max very recommende doctor ;)

Anonim mengatakan...

Setuju,lahiran sebelumnya sama dokter lain di tasik,tapi iseng-iseng konsul ke dr.max ternyta penjelasanx enak bgt.akhirnya dihandle sama dr.max dengan lancar dan yang utama penjelasan dan konsultasi yang paling okee di tasik membuat tenang dan nyaman

Rere mengatakan...

8 hari lalu saya baru melahirkan anak kedua Saya yg berjenis kelamin laki2 d rs TMC oleh dr max...Alhamdulillah melalui persalinan normal...sama halnya dg anak prtama saya yg lahir 25 juni 2014 itu jg melalui persalinan normal oleh dr max...beliau memang recomended bgt deh..makanya saya memutuskan untuk memilih beliau d persalinan kedua saya...meskipun untuk cek up tiap bulannya tidak sama beliau akan tetapi oleh dr yg praktek d rs tmc..(beliau blm tgs praktek d tmc lg karena sempat pindah tugas k bandung)...meskipun saya bukan pasiennua beliai d rs tsb tp beliau dengan sigap datang untuk ,embantu proses persalinan saya pada pukul 2.44 pagi...Tq dr max..you're so helpful..

Anonim mengatakan...

Bener banget bun,dokter spesialis kandungan terbaik saat ini dr.Max Siboentara lho,sy juga banyak merekomendasikan karena mengalaminya sendiri setelah membaca blog ini

Penjelasannya enak,dan ga buru2. Untuk program kehamilan beberapa teman saya yang menikah lebih dari 10 tahun bahkn usia lebih dari 35 tahun di program sama dokter ini akhirnya dapat momongan walo belum setahun,baru beberapa tahun ditasik beliau sempat pindah ke bandung dan praktek di RS boromeus tau sendiri bukan dokter biasa yang bisa bekerja disana.Tapi karena pasien di tasik banyak malah menyempatkan weekend ke tasikmalaya dan syukurlah karena banyak pasien yang keberatan akhirnya dr.max kembali ke Tasikmalaya walo klo menurut saya pribadi ya enakan di boromeus

Anonim mengatakan...

Boleh sharing mba/mas yang pernah konsul.ke dokter ini, lebih enak ke tempat prakter dr max di tmc atau klinik? Dan biaya konsulnya brp?

Anonim mengatakan...

Maaf nih aku baru baca blog ttg dokter max. Smoga masih aa info yaa ttg beliau
Dokter max pro vbac ga ya?
Lahir normal stlah yg pertama SC ?
Mohon pencerahannya hhe terimakasih