.

Status YM

Sabtu, 12 Januari 2013

Tour de Pangandaran 2013

Tour de Pangandaran 2013 atau biasa disingkat TdP merupakan agenda kegiatan rutin ke-4 komunitas bike to work tasikmalaya melaksanakan kegiatan Touring dari Tasikmalaya menuju Pantai Pangandaran dengan jarak tempuh 107 KM yang selalu diikuti oleh para peserta lokal maupun luar Tasikmalaya.


Kegiatan Tour de Pangandaran 2013 kali ini akan dilaksanakan pada Tanggal 26-27 Januari 2013. Melihat tahun-tahun sebelumnya, peserta event ini adalah komunitas B2W se Indonesia, juga rekan-rekan pesepeda baik perorangan maupun komunitas dari seperti dari jakarta, purwakarta, tangerang, sumedang, bandung, ciamis, dll.

Para peserta menggunakan sepeda touring nya atau pun MTB untuk menempuh jalur yang banyak jalan rata nya. Event Tour de Pangandaran ini dapat dijadikan ajang silaturahmi para B2Wers atau pecinta sepeda karena bukan merupakan adu cepat atau balap tapi lebih ke arah untuk menikmati perjalanan dengan 3 (tiga) titik Pit Stop yakni Puncak Tanjakan Tepung Kanjut , Telkom Banjarsari (Makan Siang) dan Saung Buleud (Emplak).

Mengingat ketertiban selama perjalanan, maka untuk agenda ke 4 kali ini dibatasi peserta sebanyak 200 orang, karena kali
Ini merupakan Touring Tasikmalaya-Pangandaran PP (214 KM)

Biaya peserta Rp.85.000,- dengan fasilitas antara lain : makan siang, sarapan pagi,jersey,PIN,Door Prize dll
Selanjutnya akomodasi penginapan dan selama perjalanan disediakan Mobil Tim Medis, Tim Mekanik, Mobil Evakuasi ( 3 unit Pick Up,1 Truk,5 Minibus)

So, bagi yang berminat silahkan hub B2W Tasikmalaya di web http://b2w-tasikmalaya.org
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 Komentar: