.

Status YM

Selasa, 19 Februari 2013

Bumi Kiara Regency,Perumahan bergaya Town House di Kota Tasikmalaya


Sekedar berbagi informasi bagi anda yang sedang mencari rumah tinggal di Kota Tasikmalaya dengan gaya Town House dan terletak di Pusat Kota Tasikmalaya yang sangat Strategis sangat cocok untuk tempat tinggal.
Namanya Bumi Kiara Regency , terletak di Jl.Ampera Barat sekitar 200 meter dari Es Sirop Bojong, kalau masuk dari Jl.Ir . Djuanda tepat sebelah Kantor Kejaksaan ada Jalan, masuk kesitu sekitar 500 meter belok kanan , dan perumahan ini ada di sebelah kanan jalan (Sekitar 800 m dari Kantor Kejaksaan). Atau akses jalan bisa dari Jl.Ampera dan Jl.Bojong

Harga yang ditawarkan cukup kompetitif yaitu per 1 Januari 2013 untuk Tipe  42/84 LUX seharga 160 Juta, sedangkan Tipe Biasa 150 Juta. Untuk Tipe Lux  memiliki beberapa perbedaan diantaranya Lantai Granit, Kloset Duduk, Gipsum dll serta spesifikasi bangunan yang bukan seperti perumahan bersubsidi yang ada dengan Plafon GRC, Rangka Atap Baja Ringan, Pos Satpam, CCTV, One Gate System, Sumur, Toran Penampung Air, Listrik 900 Watt, Batu Kali, Slup,Dapur,dll.Nah untuk konsumen yang menghendaki KPR pun, pihak pengembang membuka kerjasama dengan berbagai Bank terkemuka untuk pembiayaan. 

Jika dibandingkan dengan perumahan lain, Bumi Kiara Regency Tasikmalaya ini memiliki harga yang jauh dibawah walaupun dengan kualitas yang lebih baik serta lokasi yang sangat strategis. Arti strategis disini, bukan melulu karena dekat dengan Pusat Pemerintahan dan Perbelanjaan saja, tetapi mudahnya diakses dengan angkutan umum, lalu menurut pandangan pribadi di area yang juga berdekatan dengan Perum Panglayungan ini memiliki akses jalan ke pusat kota yang relatif aman, tidak perlu melewati Jalur Cepat yang sangat berbahaya seperti Jl.Ir. H.Djuanda, Jl.Letnan Harun, Jl.Moh Hatta dll sehingga yang mempunyai anak laki-laki, tidak perlu khawatir anak main keluar kompleks yang memiliki intensitas kendaraan cepat bukan hanya padat. 

Saat ini, beberapa fasilitas yang berdekatan dengan Bumi Kiara Regency ini antara lain : Yogya Depstore (Mitra Batik) cukup dengan 1 kali angkot 016 yang berjarak sekitar 2 KM, Alfa Mart ada di perumahan sebelah (Perum Panglayungan), Tukang Sayur banyak yang berkeliling atau ada yang di luar kompleks, ke Kantor Walikota hanya berjarak 1 KM dll.

Harga yang diberikan ini ternyata karena sang pengembang yakni CV. Daya Cipta Nugraha tidak menggunakan Jasa Marketing dalam penjualannya. Tentu jika menggunakan Jasa Marketing akan menaikan harga perumahan ini.

Tipe yang diberikan sangat ideal bagi pasangan muda yang membutuhkan rumah fungsional, selain itu Pihak Pengembang memberikan Jasa Desain 3 Dimensi sebelum dilakukan pembangunan rumahnya, selain itu fasilitas perubahan bentuk rumah (exc. Bagian Depan) dapat menyesuaikan dengan keinginan konsumen lho...
Bagi Anda yang berminat bisa menghubungi ke Kantor Pemasaran di RUKO depan Bumi Kiara Regency atau Telp / SMS ke 085352406556

Tag : Perumahan Murah di Tasikmalaya, Town House Tasikmalaya, Bumi Kiara Regency Tasikmalaya



0 Komentar: