.

Status YM

Minggu, 23 September 2012

Apartemen terbelah dua di Amerika itu Palsu tauuu !!!



Setelah beberapa waktu dunia ini dihebohkan oleh sebuah Film 'Innocence of Muslims' yang dianggap melecehkan suatu agama tertentu di dunia ini sehingga berdampak pada maraknya aksi demo di berbagai negara dengan anarkis.


Kini muncul broadcast message pada layanan Blackberry Messenger tentang terbelah dua nya sebuah Gedung Bioskop di Florida Amerika Serikat akibat menayangkan Film Innocence of Muslims, sehingga diberikan hukuman oleh Yang Kuasa.


Saat menerimanya saya langsung curiga,tentang kebenaran foto yang ditayangkan yang ternyata adalah Apartemen yang terbelah pada saat terjadinya Gempa di Chile 2010 lalu http://boston.com/bigpicture/2010/02/earthquake_in_chile.html

Menanggapi hal ini,entah apa yang ada dibenak si pembuat berita bohong ini,apalagi menambahkan ayat-ayat kitab suci untuk membenarkan kejadian ini. Apakah ini sebuah pemberitaan untuk meningkatkan iman seorang manusia melalui kebohongan ? Selanjutnya berita ini pula,malah dilanjutkan atau di broadcast kembali oleh sang penerima tanpa dilihat dulu kebenaran beritanya.

Smartphone for Smartpeople,tapi ternyata malah masih banyak yang terlihat 'dungu' dalam penggunaanya dan langsung percaya begitu saja pada sebuah kebohongan berita.

#terlalu mudah dprovokasi negeri ini,hanya dgn isu xxxxx
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 Komentar: